by

” PANDEMI CORONA TIDAK MENYURUTKAN SEMANGAT ATLET CATUR KOTA BOGOR “

Bogor,-Sorotperadilan.com l pandemi corona yg membuat dunia olah raga saat ini seakan mati suri, itu tidak berlaku bagi olah raga catur di kota bogor. Di bawah kepemimpinan Rd. Ian Mulyana J. S., S.H.,M.H.,CLA., yang saat ini menjabat sebagai Ketua Umum PERCASI KOTA BOGOR memberikan penjelasan bahwa semangat juang bagi insan olahraga catur Indonesia tidak boleh surut, khususnya bagi insan Para Atlet Catur Kota Bogor untuk tetap dapat berkiprah di ajang nasional maupun internasional.Selasa (21/4/20)

Selama diterapkannya aturan sistem PSBB di Kota Bogor, Ketua Percasi Kota Bogor telah menyelenggarakan Turnamen Catur Online sebanyak 12 kali dan telah di ikuti oleh insan pecinta catur indonesia, bahkan Master Nasional (MN) Indonesia dan Master Internasional (IM) pun turut meramaikan ajang turnamen yang di selenggarakan oleh Pengcab Kota Bogor tersebut.

Rd. Ian mulyana J. S., S.H.,M.H., CLA., pun menjelaskan bahwa banyak cara dan strategi yang dapat di lakukan untuk tetap berprestasi didalam situasi seperti sekarang ini, dan pastinya tetap mengikuti anjuran dan saran dari pemkot mengenai PSBB yang telah diberlakukan, yg terpenting adalah Silaturahmi dan Kegiatan tetap berjalan sengan semanta “Gens Una Sumus”

Selain itu, menurut atlet Catur Kota Bogor yang biasa disapa Djoni mengakui sangat puas dengan adanya gagasan Turnamen Catur Online yang di selenggarakan oleh Pengurus Cabang PERCASI Kota Bogor, dan Semoga di bawah kepemimpin Rd. Ian Mulyana J. S., S.H.,M.H.,CLA., selaku Ketua Umum PENGCAB PERCASI Kota Bogor olahraga Catur di Kota Bogor harus lebih maju dan kelak dapat menorehkan prestasi dengan hasil yang gemilang salah satu targetnya Cabang Olahraga Catur dapat menyumbangkan kontribusi perolehan Emas bagi Kota Bogor dalam ajang PORDA Jabar 2022 nantinya, sebagai wujud capaian Target suksesi Kota Bogor mendapatkan 90 Emas “Bo90r Emas” dengan motto “Bersama Berlomba Menang”, pungkasnya. (Rifani)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed