by

Ulang Tahun Bogor ke 538, Kelurahan Harjasari Potong Tumpeng

-Daerah-744 views

BOGOR,-Sorotperadilan.com l Perayaan peringatan Hari Jadi Bogor (HJB) ke-538 yang jatuh hari ini, Rabu, 3 Juni 2020 dikemas sederhana. Sebagai bentuk solidaritas di tengah pandemi Covid-19, Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor memberikan bantuan kepada keluarga yang dihimpun melalui program Jaringan Keluarga Asuh Kota (Jaga Asa).

Selain itu di hari lahirnya kota hujan ini, pemkot Bogor juga memberikan secara simbolis insentif kepada guru ngaji dan RW Siaga Corona yang diserahkan di 68 Kelurahan se-Kota Bogor.

Salah satunya di Aula Kelurahan Harjasari, Lurah Harjasari Hermawati SE yang di dampingi Bhabinkamtibmas Kel. Harjasari Aiptu. Asep Sofyan E, Kadis Inspektorat Kota Bogor Bapak. Pupung Purnama. Babinsa Kelurahan Harjasari, Sertu I Gede Suasana, Para Rw/Rt dan Tokoh Agama H. Asep Hudri, Tokoh Masyarakat dan Staf Kelurahan Harjasari, memberikannya kepada penerima bantuan.Jaga Asa, Intensif Guru Ngaji, Dan Rw Siaga Corona.

Lurah Harjasari Hermawati SE, berharap bantuan itu bisa bermanfaat bagi penerima di tengah pandemi Covid-19 ini.

“Semua administrasi sudah terpenuhi tinggal nanti teknis pencairannya. Rencananya juga akan ada insentif untuk kelurahan Siaga dari kecamatan,” katanya.

Acara dilanjutkan pemotongan tumpeng yang diberikan Lirah Harjasari Hermawati SE, kepada tamu undangan. (Wan)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed