by

MUSRAN DPC PDI Perjuangan SANTA Hadir sebagai panitia dan selaku anggota Fraksi mewakili wilayah Neglasari

TANGERANG,–Sorotperadilan.com l DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang menggelar Musyawarah Ranting (Musran) dan Musyawarah Anak Ranting (Musanran) , Sabtu (19/7/ 2020), Musyawarah Ranting PDI Perjuangan DPC Kota Tangerang se Kecamatan Neglasari Periode 2021-2024, yang Terdiri dari 7 Kelurahan,Kelurahan Neglasari, Kelurahan Mekarsari, Kelurahan Kedaung baru, Kelurahan Kedaung wetan, Kelurahan Selapajang, Kelurahan Karangsari dan Kelurahan karang anyar dibuka oleh Ketua DPC Kota Tangerang Gatot Wibowo Sip sekaligus Sebagai Ketua DPRD Kota Tangerang.

Pelantikan pengurus ranting kelurahan PDI Perjuangan se Kecamatan Neglasari yang di Gelar Pada Pukul 08.00 WIB sampai Dengan Pukul 10.00 WIB , Berlokasi Di Gedung DPC PDI Perjuangan Krawaci, Hadir dalam Kegiatan Pengurus PAC Neglasari,Ketua DPC, Sekjen Dpc PDI Perjuangan beserta jajaran dan 54 Pengurus yang Terdiri Dari Pengurus Ranting dan 20 Orang Utusan Anak Ranting.

Selesai acara Santa Anggota DPRD Kota Tangerang Fraksi PDI Perjuangan yang Menjadi Panitia Saat Di Hubungi Mengatakan, “Musyawarah Ranting PDI Perjuangan Di Laksanakan Dalam rangka menjalankan Peraturan Partai No. 9 Tahun 2019, penguatan Organisasi dan Ideologi”, Tuturnya.

“Semangatnya adalah melahirkan struktur partai yang ideologis. Yang mampu membangun kejayaan partai di Kota Tangerang dan pemimpin pemimpin partai di setiap tingkatan harus mampu menjadi penyambung lidah rakyat”, Sambung Santa.

“Kemenangan dalam kontestasi demokrasi baik pilkada dan pemilu 2024, akan memuluskan jalan mensinergikan 3 pilar partai demi membumikan ajaran-ajaran Bung Karno di Kota Tangerang” ujar Santa , Merdeka!! (Wan)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed