by

Babinsa Koramil 06-05/Bogor Utara Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Bogor,–Sorotperadilan.com || Guna mencegah penyebaran COVID-19, Babinsa Koramil 06-05/Bogor Utara, Kodim 0606/Kota Bogor Pelda Sali P melaksanakan penyemprotan swadaya disinfektan Bersama babinsa dan bhabinkamtibmas kelurahan rw 1 siaga covid 19, puskesmas tanah baru, Bersinergi, Sabtu (22/8/2020).

Babinsa monitoring pelaksanaan penyemprotan disinfektan di kp kramat RT 3 Rw 1 di zona merah karena ada warga yang positif yang kerja di Luar Kota Bogor, guna mencegah penyebaran virus covid 19 Babinsa juga menghimbau pada keluarga Tersebut untuk isolasi mandiri, tidak keluar rumah dan akan di jadwalkan Swab dari Dinas kesehatan kota Bogor.

Ikut Serta dalam Himbauan dan Penyemprotan Disenfektan, babinsa, Bhabinkamtibmas, epin staf kelurahan, Ketua rt 4/1, imron Rw 9 siaga covid 19.

Babinsa Pelda Sali P yang dihubungi lewat telepon menjelaskan, ini adalah sebagian dari upaya untuk memutus mata rantai COVID-19 dan menjalankan program pemerintah pusat untuk mengadakan penyemprotan disinfektan karena ada salah satu warga luar Kota Bogor yang Positif Covid 19 .

“Dengan adanya penyemprotan Disinfektan tentunya dapat membantu Warga untuk memutus Rantai Covid 19, Sehingga tidak Warga Tidak perlu khawatir tertular COVID-19,” ungkap Babinsa.(ervin)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed