by

Babinsa laksanakan Himbauan Protokol Disiplin Kesehatan

Bogor,–Sorotperadilan.com l Dalam Memerangin Covid 19, di perlukan Persatuan Antara TNI – POLRI dan Masyarakat, Karna Virus Covid 19 adalah masalah kita Semua, Maka dari itu Untuk memerangi Covid 19 di Awala dari Diri kita, Lingkungan Kita, dan Wilayah Kita.

Seperti hal nya yang di lakukan oleh Serka Supeni Agus Babinsa Kedung Halang Kecamatan Bogor Utara anggota Koramil 0605/ Bogor Utara Kodim 0606/Kota Bogor bersama Bhabinkantibmas, Staf Kelurahan, Puskesmas warung jambu, Ketua Rt dan Rw melaksanakan kegiatan himbauan di seluruh wilayah RW 02 Kelurahan Kedung Halang Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor guna mencegah penyebaran virus corona Atau covid-19, Sabtu tanggal 19 September 2020.

Dengan semangat pantang menyerah TNI Bersama Rakyat di harapkan bisa menciptakan sebuah kekuatan yang solid guna memerangi penyebaran virus corona Atau covid-19.

Tindakan himbauan ini di sampaikan terus menerus dengan tujuan agar masyarakat sadar dan mau berpola hidup sehat,selalu memakai masker,selalu cuci tangan, dan menjaga jarak, guna mencegah penyebaran virus corona / covid-19, Semoga wabah virus covid-19 segera berakhir , sehingga kita bisa menjalani aktivitas sehari-hari dengan normal kembali.

Pewarta ; Ervin
Editor : Rudi

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed