by

Horas Horas Horas!!!! Yayasan Bantuan Hukum Raja Batak (YBHRB) kini sudah terbentuk

Bekasi,–Sorotperadilan.com l Yayasan Bantuan Hukum Raja Batak (YBHRB) Kini Sudah Terbentuk Dideklarasikan di Metropolitan Mall Bekasi Barat (16/9/2020), YBHRB dengan kepengurusan sebagai berikut:Ketua Advokat Firmauli Silalahi SH, MH., Ketua Harian Advokat Josep Hutabarat, SE, SH, MH., Sekertaris Advokat Deasy Anna Sianturi, SH., Bendahara Priska Siregar, SH., Pembina Yayasan Boston Hervando SH, MH.

Adapun alamatnya adalah di Jl Kwini no I Jakarta Pusat (seberang Atrium Senen).

YBHRB menyatakan diri siap sedia sebagai Garda terdepan membantu NKRI sesuai UUD 1945. Adapun misi dan visi pembentukan yayasan ini adalah menurut pembina yayasan adalah sebagai pembela keadilan untuk orang – orang yang memerlukannya.

Ketua Yayasan pengacara Firmauli Silalahi, SH, MH mengatakan,pembentukan Yayasan ini sangat bagus ke depannya. Kami menjunjung NKRI semakin maju dan transparan dalam penegakkan hukum.

Untuk berlangsungnya visi dan misinya, yayasan juga didukung oleh Sekretaris pengacara Deasy Anna Sianturi, SH dan Bendahara pengacara Priska Siregar, SH yang handal dan terpercaya sekaligus mengantisipasi anggaran dasar rumah tangga yang baik dan benar.

Selain itu, Ketua Harian Joseph Hutabarat, SE, SH, MH juga siap membantu terealisasinya visi dan misi ini.

Kegiatan kunjungan kerja ini akan diadakan juga pada 16 Oktober 2020 di kantor Yayasan di jalan kwini no 1 Jakarta pusat.

Kegiatan ini di hadiri juga perwakilan dari Kerukunan Masyarakat Batak, Ketua Umun Horas Bangso Batak , Ketua Umum Pemuda Batak Bersatu , KMDT , Forum Bangso Batak Bersatu , HIMABA, FDT dan lain lain.(Wan /Deasy Anna Victorina Sianturi, SH)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed