by

PDAM Tirta Asasta Kota Depok Program PSBB Perpanjang Masa Diskon Penyambungan Baru 50% Hingga 31 Oktober.

-Ekonomi-512 views

DEPOK, – sorotperadilan.com l
PDAM membuat kebijakan dengan melakukan perpanjangan program diskon tersebut hingga 31 Oktober 2020. Dengan Slogan “Program Sayangi Bumi Bersama (PSBB),” disampaikan Direktur Umum PDAM Tirta Asasta Kota Depok, DR, Ade Dikdik Iskandar, Ak, MSi, CA.

Selain untuk meningkatkan cakupan layanan, antusiasme masyarakat yang tinggi pada program diskon, kami memberikan kesempatan yang seluas-luasnya serta mempertimbangkan keterjangkauan layanan kami dengan melakukan perpanjangan program diskon pada program diskon PSBB, dimana program ini mengajak masyarakat untuk beralih ke layanan air perpipaan dengan penawaran diskon 50% penyambungan baru bagi masyarakat Kota Depok yang sudah mendapat jaringan PDAM.

PDAM Tirta Asasta terus berupaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam bijak menggunakan air tanah dan beralih menggunakan air perpipaan, air PDAM untuk memahami pentingnya penggunaan air bersih bagi kehidupan sehari-hari dengan selalu memunculkan stimulan-stimulan untuk mendorong masyarakat berlangganan PDAM yakni program diskon penyambungan baru ini salah satunya.

Reporter : Ark.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed