by

Polres Garut Laksanakan Ops Yustisi Mobile dan Sosialisasikan 3M

Garut,–Sorotperadilan.com I Polres Garut Polda Jabar terus berupaya memberikan pemahamanan kepada masyarakat tentang pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan berdasarkan penegakan inpres No. 6 Tahun 2020, Selasa (20/10/2020 ).

Kasat Sabhara Polres Garut Polda Jabar Akp Cecep Bambang, A.Md menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan secara mobile dimalam hari oleh jajaran Polres Garut. Hal ini dilakukan mengingat aktivitas masyarakat di malam hari cukup meriah di tempat tempat nongkrong anak- anak muda di Kota Garut dan diberikan himbauan Selalu Patuhi Protokol Kesehatan serta selalu terpakan Pola Hidup 3M agar masyarakat menyadari dan terhindar dari virus covid 19.

Selain itu, Akp Cecep Bambang , A.Md yang memimpin Giat Patroli di malam hari secara mobile mengatakan, sasaran operasi yaitu tempat kuliner, cafe, terminal dan obyek wisata.

Dalam penindakan juga menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi 3 M +T (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan) sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19, pungkasnya. ( Dk )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed