by

SDN.1.Nangerang, Gunakan Bos Apirmasi Jalankan Sesuai Aturan.

Lebak,-sorot peradilan.com l Bantuan operasional sekolah(BOS) Apirmasi di beberapa sekolah telah di serap oleh sekolah dan masing masing sekolah mengajukan kebutuhannya namun yang paling di prioritaskan untuk alat kesehatan, misalnya harus membeli masker, weestaple dan alat kesehatan lainnya.”selain alat kesehatan, sekolah tersebut membeli wifi,audio speaker,sprinter dan yang lain sesuai dengan jumlah anggaran juga yang di belanjakan oleh pihak sekolah Dasar negeri satu nangerang, kecamatan cirinten.

“Sekolah tersebut telah menggunakan anggaran tersebut dan di jalankan sesuai aturannya.

“Kepala sekolah IDA FUADEAH SPD.yang di dampingi oleh Bendahara Asep firmansyah ,saat di minta komentarnya pada ,senen (12/12/2020).di ruang kerjanya mengatakan,” dirinya sangat berhati hati dalam menggunakan anggaran tersebut agar semuanya berjalan dengan lancar.

“Dengan adanya program ini kami merasa terbantu kebutuhan sekolah kami dan saya akan berhati hati dalam menggunakan anggaran ini sesuai aturannya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada dinas pendidikan yang telah memberikan program ini, mudah-mudahan semuanya bisa berjalan dengan lancar dan bisa bermanfaat untuk kita semua, ” jelasnya.

SDN.1 nangerang,yang letaknya sangat begitu jauh dari jalan raya namun tenaga pengajar tetap semangat dalam menjalankan tugas.

“sedangkan dalam melaksanakan program ini kepala sekolah yang memiliki jiwa transparansi sangat di sepakati oleh pihak dewan guru dan komite agar tidak terjadi salah paham antara guru dan kepala sekolah.

Di tempat terpisah ketua komite Sadiman,”saat di minta komentarnya oleh awak media sorot peradilan.com menjelaskan ” saya bersyukur dengan sikap kepala sekolah yang memiliki jiwa transparan dan insya allah dengan adanya fasilitas ini anak-anak kami bisa di siplin juga bisa berjalan lancar di segala bidang.

” saya ucapkan terima kasih kepada pihak sekolah yang selalu mengajak kami untuk ikut menjalankan program ini sehingga sekolah ini akan lebih baik. ” Tandanya.

“Sementara itu dalam proses pelaksanaan dab berdasarkan usulan dan pengajuan kebutuhan sekolah telah di laksanakan dengan bersama dan transparan sehingga SDN.1 nangerang, berjalan dengan kondusif bahkan untuk Wilayah kecamatan cirinten yang mendapat bantuan tersebut ada 10 sekolah dasar dari sepuluh sekolah dasar tersebut dalam menjalankan bantuan semuanya dalam keadaan kondusif sehingga pihak korwil pendidikan kecamatan cirinten sangat mengapresiasi dalam menggunakan anggaran tersebut dengan sistem transparan dan kerja sama dengan pihak dewan guru dan komite.

“Menurut hasil pantauan media sorot peradilan.com sekolah tersebut sangat meningkat dalam segi pemeliharaan lingkungan dan itu semua hasil kerjasama yang baik antara lingkungan sekolah dan masyarakat sehingga dapat memberikan dampak kenyamanan untuk muridnya, bahkan kepala sekolah di Saat melaksanakan tugas apapun selalu memberikan arahan pada dewan guru dan murid agar kita tetap menerapkan protokol kesehatan di saat pandemi covid-19. (ms)*

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed