by

Ikbal penyandang disabilitas berharap sentuhan dari pemerintah

-Daerah-1,269 views

Lebak,-Sorotperadilan.com. l Ikbal , sapaan kesehariannya , saat ini tumbuh dewasa.ia terlahir memiliki kekurangan fisik , tidak memiliki kaki kanan dan juga tidak memiliki tangan kanan yang normal seperti teman keseharian bermain.

“Saat sorotperadilan.com mengunjungi kediamannya , tepatnya di kampung parage panjang RT 01/01 , desa parage , kecamatan Cikulur , kabupaten Lebak.senen (22/03/2021).

Muhamad Ikbal , penyandang disabilitas sejak lahir saat di wawancara sorot peradilan.com mengatakan” saya sangat berharap sekali adanya bantuan kaki dan tangan palsu dari para dermawan maupun dari pemerintah , ingin sekali memiliki tangan dan kaki palsu” pinta ikbal. “Dengan memiliki kaki dan lengan palsu Ikbal bisa bermain dan beraktivitas sehari-hari bersama teman.pintanya.

Ikbal melanjutkan , sampai saat ini belum ada bantuan apapun baik itu dari para dermawan maupun juga dari pemerintah.tegas Ikbal.

Juheti orang tua kandung Muhamad Ikbal menambahkan ” mudah- mudahan anak saya sejak terlahir memiliki kekurangan fisik , semakin hari bertambah dewasa.saat ini sudah berusia (16),tumbuh menjadi anak yang kuat , ia tidak malu kepada teman – temannya dengan tidak memiliki tubuh yang normal bahkan ia terlihat ceria tidak minder saat bermain dengan teman sebayanya.

“Saya sangat berharap sekali mendapatkan bantuan baik dari para dermawan juga dari pemerintah.

“Semenjak Ikbal terlahir hingga sekarang , belum ada yang berbaik hati untuk memberikan bantuan baik bantuan materi maupun bantuan kaki dan tangan palsu.jelasnya.

Juheti pun berharap khususnya untuk pemerintah terkait dapat segera memberikan bantuan kaki dan tangan palsu ,agar Ikbal dapat bermain dan beraktivitas sehari-hari terlihat normal dengan anak- anak lainya.tutupnya (Jum).*

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed