by

Hj.Titin Siti Fatimah Siap Meningkatkan Desa Cigelam.

-Daerah-1,024 views

Purwakarta,– sorotperadilan.com l
Pemerintah Kabupaten Purwakarta, memastikan 170 desa yang ada di Kabupaten Purwakarta yang habis masa kepemimpinan kepala desanya, akan menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) tahun ini tepatnya tanggal 25 Agustus 2021.

Salah satunya Desa Cigelam Kec. Babakancikao Kab. Purwakarta. Pilkades, akan dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan dan arahan Kementerian Dalam Negeri.

Karena dilaksanakan di masa Pandemi Covid, sesuai dengan SK Mendagri, Permendagri dan Surat Edaran Mendagri, satu TPS (Tempat Pemungutan Suara) Pilkades hanya untuk 500 hak pilih.

Hj. Titin Siti Fatimah salah satu kandidat Calon Kepala Desa Cigelam yang dikenal Soleha juga rendah hati siap membawa Desa Cigelam lebih meningkat lagi.

“Insyaallah, kalau saya terpilih sebagai kepala Desa Cigelam, saya akan mengobjektifkan kondisi Desa serta meningkatkan Pontensi seperti pembangunan Desa serta Sustainable Development Goals ( SDGs ) Desa”, Ujar Hj.Titin.

Hj. Titin Siti Fatimah juga meminta Doa Restu serta Dukungan nya kepada seluruh masyarakat Purwakarta khususnya masyarakat Desa Cigelam, “Cigelam Ngaronjat, Tong hilap Coblos No 3 ( Cigelam meningkat, Jangan Lupa Coblos No 3 )”, Tutupnya. ( Dodi. S ).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed