by

Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 Transmart Yasmin Gelar Vaksinasi

Bogor,-Sorotperadilan.com l Transmart Yasmin yang berlokasi di Jl. Abdullah Bin Nuh Kel. Cibadak Kec. Tanah Sareal Kota Bogor menggelar Vaksinasi Bagi Warga Kota Bogor dan sekitarnya, Vaksinasi ini bertujuan dalam Rangga Mendukung Program Pemerintah dalam Vaksinasi Guna mencegah serta meminimalisir Penyebaran Wabah Virus Covid-19 yang saat ini kembali melonjak angka kasus Positifnya disebagian Wilayah di Tanah Air, Salah satunya Kota Bogor, Antusias Para Peserta Vaksin berdatangan demi mendukung Program tersebut, 23/07/2021.

Transmart melakukan dua Pendaftaran dalam Program Vaksinasi tersebut yaitu ada yang melalui Via Online dan adapula yang melalui Dinas Kesehatan, Untuk Warga Kota Bogor Pihak Transmart bekerja sama dengan Pihak Dinas Kesehatan Kota Bogor, Dimana Pihak Dinkes Kota Bogor telah memberikan Kuota Kepada beberapa Kelurahan yang berada di Kota Bogor salah satunya Wilayah Tanah Sareal untuk memberikan Kesempatan Vaksin bagi Warganya dimasing masing Kelurahan, Sementara untuk Warga di Luar Kota Bogor dapat melakukan Pendaftaran Vaksin melalui Via online.

Transmart bukan hanya menggelar Vaksinasi hanya di Wilayah Kota Bogor saja tetapi Transmart melakukan hal tersebut dibeberapa Wilayah, Dilokasi Vaksinasi Pihak Transmart bekerja sama dengan beberapa Pihak dalam mensukseskan Vaksinasi tersebut, Protokol Kesehatan dilokasi diperketat serta Peserta Vaksin yang memasuki Transmart dapat melalui beberapa Tahapan, Dari mulai mengechek suhu tubuh, membersihkan tangan, Dichek tensi darah dan tempat duduk yang telah diatur dengan jarak sesuai dengan SOP Protokol Kesehatan dimasa PPKM.

Fahri & Eris

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed