by

Kejar Target 100 Persen Vaksinasi, Polresta Bogor Kota Gelar Vaksin Keliling

-Daerah-519 views

Bogor,-sorotperadilan.com | Jajaran Polresta Bogor Kota terus menggelar Vaksinasi di Wilayah Hukum Polresta Bogor Kota, Dimana saat ini Wilayah Kota Bogor berstatus Level 1 PPKM, Tentunya Target 100 Persen Vaksin di Kota Bogor terus diupayakan demi meningkatkan Kesehatan dan Daya tahan Tubuh Warga Kota Bogor dari ancaman Wabah Virus Covid-19 yang saat ini masih terus berlangsung, Sabtu (13/11/2021)

Kapolsek Bogor Selatan Polresta Bogor Kota Kompol Diana mengatakan Kepada awak media Prihal Giat berlangsung mengatakan, hari ini Kami dari Polresta Bogor Kota melaksanakan kegiatan vaksin keliling yang saat ini berlokasi di Kel. Mulyaharja Kec. Bogor Selatan Kota Bogor tepatnya di RT. 01 RW.10, Dalam rangka ikut membantu Percepatan Pelaksanaan Vaksin yang berada di Wilayah Hukum Polresta Bogor Kota, ucapnya.

Adapun personel yang ikut serta dalam pelaksanaan Vaksinasi pada hari ini Kami dari Polresta Bogor Kota menurunkan 10 Personel, Diantaranya tenaga kesehatan 5 Orang, Bagian Register dan Skening ada 5 Orang, Target Kami sesuai dengan Keinginan dari Pemerintah mudah mudahan Pada bulan Desember 2021 seluruh Warga Kota Bogor, Khususnya Warga Kec. Bogor Selatan telah divaksin semua, Baik yang Dosis pertama dan Dosis ke dua, ujarnya.

Kita ketahui Saat ini Alhamdulillah untuk Kota Bogor di Wilayah Jawa Barat sudah masuk Level 1 PPKM, Harapan Kami untuk Warga dan Masyarakat Kota Bogor Khususnya Warga Bogor Selatan meski saat ini sudah tervaksin dan Wilayah Kota Bogor sudah berstatus Level 1 Warga dan Masyarakat tetap menjalankan Protokol Kesehatan dalam aktivitasnya diluar rumah, Jangan lengah dan selalu Waspada, Pungkasnya.

Ditempat yang sama Camat Bogor Selatan Hidayatullah S.P.,M.Si yang turut hadir memantau Vaksinasi keliling di wilayahnya mengatakan, kota Bogor memang sudah memasuki tingkat level satu (1), akan tetapi kita harus terus mentaati dan terus menjalankan prokes atau protokol kesehatan yakni memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan tidak kalah pentingnya selalu mencuci tangan, kami juga terus berusaha dan berupaya untuk mencapai target vaksinasi yaitu seratus persen warga kami harus sudah di vaksin untuk itu kami pihak Muspika Bogor selatan mendukung Vaksinasi keliling yang di laksanakan Polresta Bogor kota,ungkapnya

Erris Napitupulu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed