by

PB PII Berikan Beasiswa ke Luar Negeri Untuk 2 Pelajar.

Jakarta,– Sorot Peradilan //
Pengurus Besar Pelajar Islam Indonesia melalui Bidang Hubungan Luar Negeri (HLN) memberangkatkan kader PII yang berprestasi untuk melanjutkan jenjang pendidikan D3 melalui program beasiswa PB PII di Nantong College Of Science and Technology Tiongkok, Senin, (17/04).

Ada dua kader PII yang diberangkatkan, yakni, Latifah Hijriyah dan Muhammad Aszhari. Keduanya merupakan kader Pengurus Wilayah PII Sumatera Barat dan Kalimantan Timur. Di kampus tersebut, keduanya, melanjutkan pendidikan dengan program studi e-Commerce yang akan ditempuh selama tiga tahun.

Abdul Kohar, selaku Ketua Bidang HLN, menyampaikan, “mengingat beberapa tahun ke depan, Indonesia akan menghadapi bonus demografi. PB PII perlu meninjau hal ini sebagai peluang untuk menyiapkan generasi unggul”, kata mantan Ketua Umum PW PII Sumatera Selatan 2017-2019 tersebut.

Kohar berharap, program beasiswa ini dapat dimaksimalkan oleh kader PII di seluruh Indonesia, sehingga banyak kader PII turut serta mengembangkan misi dan eksistensi PII di kancah Internasional dalam menyiapkan generasi unggul di masa yang akan datang, tutup Kohar. (Hb/Team).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed