by

Gelar Konsolidasi Politik, BAHER Gandeng Al-Hidayah Hadapi Pemilu 2024

-Politik-178 views

Cirebon, – Sorot Peradilan // H.Bambang Hermanto,SE Anggota Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar menggelar kegiatan Konsolidasi Politik bersama pengajian Al-Hidayah di Hotel Aston Cirebon pada,Sabtu 22/7/2023.

Kegiatan tersebut di gelar dalam rangka memperkuat basis masa Pengajian Al-Hidayah dalam menghadapi pemilu 2024.
Hj. Imas Maskanah, MM Caleg DPRD Kota Cirebon Dapil 5 Kota Cirebon menyatakan, bahwa dirinya siap bersinergi dengan H.Bambang Hermanto,SE. Dia mengungkapkan bahwa selama ini H.Bambang Hermanto telah berkontribusi nyata untuk komunitas pengajian Al-Hidayah, banyak aspirasi beliau yang telah di berikan kepada kami, salah satunya pelatihan Leadership untuk memperkuat kapasitas kami sebagai Caleg dari kaum perempuan.

Selain itu juga, Tati Nurhayati Caleg Dapil 4 Kota Cirebon mengucapkan Terimakasih atas pemberian satu unit mobil operasional dari Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar H. Bambang Hermanto,SE, “Mobil ini akan kita pergunakan untuk melakukan mobilisasi gerakan politik partai Golkar, agar masyarakat juga bisa melihat bahwa partai Golkar dan Pak Bambang Hermanto hadir di tengah tengah Masyarakat.

H.Bambang Hermanto,SE menyambut baik sinergisitas yang dilakukan oleh kedua Caleg dari Pengajian Al-Hidayah tersebut, karena memang selama ini saya telah memberikan berbagai macam aspirasi kepada mereka, seperti program PJUTS, Bantuan Pasang Baru Listrik, Pelatihan dan lain sebagainya.

Hal tersebut saya lakukan sebagai tanggung jawab sosial saya terhadap masyarakat kota Cirebon dan kabupaten Cirebon, pada kesempatan ini juga saya juga mencalonkan kembali sebagai anggota DPR RI mewakili Dapil JABAR VIII yang meliputi Kabupaten Indramayu, Cirebon dan kota Cirebon.

InsyaAllah dengan gelombang dukungan yang terus mengalir dari berbagai macam kalangan, kita optimis untuk menang, dan kita juga akan mempertaruhkan apapun untuk kemenangan partai Golkar di pemilu 2024 nantinya. Tutup Baher

Reporter : Suripto.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed