by

Tokoh Masyarakat Depok H.Yahman Masih Komit dan Loyal.

Depok,– Sorot Peradilan /
Ketua Dewan Pakar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Depok yang juga Wali Kota Depok, Mohammad Idris menegaskan H.Yahman sebagai anggota Dewan Pakar PKS Kota Depok masih komitmen dan loyal kepada PKS.

Idris menilai bahwa H.Yahman sebagai anggota Dewan Pakar PKS Kota Depok merupakan sosok yang paham akan fatsun atau sopan santun politik.

“Alhamdulillah, H. Yahman sebagai Anggota Dewan Pakar PKS Kota Depok masih komitmen dan loyal ke PKS,” kata Kyai Idris, sapaan akrab Mohammad Idris, Rabu (03/07/2024).

Selain menegaskan loyalitas H. Yahman terhadap PKS, Idris pun mendoakan kesembuhan dan pemulihan H. Yahman yang saat ini masih dalam terapi medis.

“Saya mendoakan semoga pak H. Yahman diberikan kesehatan lahir batin, dan dianugerahi kesembuhan dan pemulihan (recovery) dari terapi medisnya belum lama ini,” kata Kyai Idris, sapaan akrab Mohammad Idris, Rabu (03/07/2024).

“Beliau, H. Yahman mohon doa, semoga cepat sehat dan segar kembali,” tuturnya.

“Sementara beliau masih kurang sehat, atas permintaan keluarga beliau, saya meminta kepada siapapun untuk tidak mengaitkan nama beliau di berbagai kegiatan politik praktis, dan tidak membawa-bawa nama beliau di pemberitaan, termasuk di kegiatan-kegiatan dewan pakar PKS”, tandasnya.(Red).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed