by

Kepala Desa Pekon Keberatan Terkait Pemberitaan

-Daerah-98 views

Tanggamus,- Sorot Peradilan //

Kepala pekon sidomulyo kacamatan sumberejo tidak menerima pemberitaan yang ditanyakan oknum media a1.com tampa konfirmasi kepada desa pekon sidomulyo.

Kepala pekon mengatakan bahwa setia menanyakan berita apapun seharusnya konfirmasi_ sebagai jurnalis terkait pemberitaan nara sumber harus di konfirmasi dan ada aturannya mempunyai kode etik. kepala pekon mengatakan bahwa  wartawan itu ada dua tipe, terpelajar atau baru belajar yang di takutkan adalah baru belajar. isi pemberitaan yang telah di tayangkan oknum wartawan itu tidak benar, jelas kepala pekon

Sebelum pemberitaan di tayakangkan  salah satu oknum media a1. com mengkonfirmasi lewat seluler sekdes sidomulyo mengatakan bahwa dana sudah cair ya pak sekdes. sekdes megatakang bahwa dana kami belum cair setelah sekdes konfirmasi, Tiba-tiba pemberitaan langsung di tayangkan tidak sesuai apa yang di jawab, sekali lagi saya selaku  pekon desa sidomulyo ketiga berita yang sudah ditayangkan tidak mengacu kepada 5 W 1 H, kepada oknum wartawan terkait pemberitaan yang sudah tayang, harus konfirmsi. (Red).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed