by

SDN.2 Badur melaksanakan ujian semester akhir dengan perketat protkes

Lebak,-Sorotperadilan.com I dimasa pademi covid-19 saat ini , pemerintah pusat , provinsi dan kabupaten.mengeluarkan peraturan bagi masyarakat agar terhindar dari paparan covid-19 yaitu selalu menggunakan masker, jaga jarak, dan rajin mencuci tangan.


apa lagi saat ini siswa dan siswi ditingkat sekolah dasar (SD) sampai dengan di tingkat sekolah menengah pertama (SMP) baru beberapa hari melaksanakan kegiatan ujian semester akhir sekolah, dan kegiatan tersebut di laksanakan di sekolah masing-masing.

salah satu yang melaksanakan ujicoba belajar tatap muka yaitu SDN.2. Badur kecamatan cirinten , kabupaten lebak , sedang berjalan uji coba ujian sekolah bagi siswa.

“Dalam ujian uji coba tatap muka kegiatan tersebut para siswa maupun dewan guru selalu menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, jaga jarak dan selalu mencuci tangan sebelum memasuki ruangan.

“Sedangkan untuk jumlah siswa yang mengikuti ujian ujicoba belajar tatap muka hari ini sebanyak 39 siswa.

Haji Iyus Kusnardi M.pd., Selaku kepala sekolah SDN.2. badur , saat di temui pada Selasa (23/03/2021).oleh awak media sorotperadilan.com. di ruangannya mengatakan, “syukur Alhamdulilah saat ini sekolah kami sedang berjalan kegiatan ujian sekolah dengan bertatap muka bagi siswa, biarpun ujian sekolah sekarang ini berbeda dengan ujian sebelum nya di karnakan ujian sekarang ini di haruskan menjaga protokol kesehatan seperti selalu menggunakan masker, menjaga jarak, dan selalu rajin mencuci tangan dengan air mengalir guna memutus penyebaran covid- 19.

masih kata ia, “Dalam ujian sekolah ini, jumlah 1 ruangan di tempati sebanyak 10 siswa dengan jarak 1 meter bagi siswa didik yang melaksanakan ujian tetsebut.

” mudah-mudahan covid-19 ini cepat berakhir dan belajar di sekolah bisa normal kembali dan kepada siswa yang melaksanakan ujian ini terus semangat dan rajin belajar agar nilai yang di hasilkan sangat memuaskan, pungkasnya.(yudi)*

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed