by

Babinsa Laksanakan pembagian masker dan Handsanitizer di Wilayah Binaan

Bogor,–Sorotperadilan.com l Berbagai upaya dilakukan dalam memerangi penyebaran Covid-19. Salah satunya, yang dilakukan oleh jajaran TNI Koramil 06-06/Tanah Sareal Kodim 0606/Kota Bogor Serda Putu Suryajaya W yang menggelar komunikasi sosial (komsos) dengan memberi imbauan tentang bahaya virus Corona, juga membagikan masker dan hand sanitizer kepada Masyarakat Binaannya, Lokasi giat: lapangan pondok rumput RT02/RW05 Kel kebon pedes kec tanah sareal, Kamis (29//4/2021).

kegiatan pembagian masker dan hand sanitizer kepada masyarakat merupakan langkah pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah Kecamatan Tanah Sareal. tujuan bagi-bagi masker supaya terjalin hubungan silaturahmi yang erat antara Babinsa dengan masyarakat, sehingga terwujud Kemanunggalan TNI-Rakyat serta untuk memberikan pendampingan serta peningkatan moril masyarakat agar tetap tenang, tidak panik dengan tetap waspada dan melakukan pencegahan terhadap penyebaran virus Corona.

Selain membagi-bagikan masker dan hand sanitizer, Babinsa juga melakukan sosialisasi tata cara pencegahan penyebaran virus Corona kepada masyarakat.

Sasaran sosialisasi yakni masyarakat yang melintas di jalan raya di Lapangan Pondok Rumput, Dan yang terpenting adalah menjaga kesehatan dan kebersihan diri. Untuk melawan virus ini harus dimulai dari diri sendiri, karenanya masyarakat tetap harus menerapkan pola hidup bersih dan sehat dengan selalu mencuci tangan dengan sabun dan mandi bila habis keluar rumah. (Wn)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed