by

Serbuan Vaksin Kodim 0608/Cianjur Sasar Ratusan Santri di Ponpes Izzul Islam

CIANJUR,-sorotperadilan.com | Pondok Pesantren Izzul Islam di Jalan KH. Shaleh, di Kampung Pamokolan RT 02/04, Desa Sukamanah, Kecamatan Karang tengah, menjadi sasaran Serbuan Vaksinasi yang diselenggarakan Kodim 0608/Cianjur, Selasa 21 September 2021.

Kegiatan vaksinasi yang diperuntukan para santri dan santriwati sebanyak 500 Dosis vaksin, Kegiatan Tersebut disaksikan langsung oleh Komandan Kodim 0608/Cianjur, Letkol Kav Ricky Arinuryadi, S.H., M.M, serta Pimpinan Ponpes Izzul Islam, KH. M Wawan Ridwan.,S.Sy.,M.M. Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Danramil karang tengah, Kapten inf Ojang, Kapolsek karang tengah, Kompol H Toha Ma’rup,S.H.

Dandim 0608/Cianjur, Letkol Kav Ricky Arinuryadi, S.H., M.M mengatakan, kegiatan serbuan vaksin yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Izzul Islam untuk mendukung percepatan vaksinasi nusantara untuk para santri di Pondok Pesantren.

“Serbuan vaksinasi ini untuk mendukung percepatan vaksin di pondok pesantren. Saat ini, kita melakukan vaksin dosis pertama ini peruntukannya khusus untuk kalangan pondok pesantren, bagi 500 orang santri,” katanya.

Kedepannya, kata Dandim, Santri dan santriawati di Ponpes lainnya juga akan menggelar serbuan vaksinasi. “Kita juga akan melaksanakan vaksin di Ponpes lainya, sesuai kebutuhan,” ungkapnya.

Pihaknya berharap, vaksin dilaksanakan di Ponpes agar para santri di Wilayah Cianjur untuk menuju sehat. “Jangan Khawatir di Vaksin, Vaksin itu Halal dan Aman,” pungkasnya. (pendim068)

Arif.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed