by

Polres Sukabumi gelar vaksinasi merdeka serentak

-Daerah-863 views

Sukabumi,-sorotperadilan.com | Polres Sukabumi kembali menggelar vaksinasi covid 19 secara gratis kepada warga masyarakat, Rabu (22/09/2021).

Vaksinasi kali ini mengusung tema vaksinasi merdeka secara serentak di 96 titik di seluruh Indonesia.

Untuk Polres Sukabumi dilaksanakan di klinik Pratama Polres Sukabumi di jalan Bhayangkara Aspol Polres Sukabumi Palabuhanratu Kab. Sukabumi dan Juga 29 Polsek jajaran melaksanakan vaksinasi dengan Puskesmas setempat.

Kapolres Sukabumi Akbp Dedy Darmawansyah melalui Kasi Humas Ipda Aah Saepul Rohman menyatakan bahwa program vaksinasi merdeka secara serentak di 96 titik di Indonesia dalam rangka mempercepat pencapaian target vaksinasi secara nasional termasuk di wilayah hukum Polres Sukabumi.

” Kita menargetkan lebih dari 1000 orang dapat di vaksin dalam kegiatan vaksinasi merdeka hari ini” uangkap kasi Humas Polres Sukabumi.

Seluruh masyarakat, pelajar dan santri yang memenuhi syarat baik usia dan lolos screaning kesehatan dapat mengikuti kegiatan vaksinasi merdeka secara serentak.

” Kegiatan vaksinasi merdeka ini berkoordinasi dengan Dinas kesehatan Kab. Sukabumi dan Kodim baik kota maupun Kabupaten Sukabumi”, tambah Aah.

Kapolres Sukabumi berharap warga masyarakat Sukabumi mau di vaksin karena vaksin covid 19 terbukti aman, halal dan berkualitas.

Arif.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed