by

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Sukamantri Monitoring Vaksinasi Covid 19  Usia 6-11 Tahun di SDN Sukamantri 1 dan 3

-Daerah-100 views

Cianjur,-sorotperadilan.com |Serda Rijal jamaludin koramil 06 karangtengah Babinsa dan bripka cecep kusnandar polsek karangtengah Bhabinkamtibmas Desa Sukamantri monitoring pelaksanan vaksinasi covid 19 usia 6 – 11 tahun imunisasi merdeka anak di SDN Sukamantri 1 dan 3 Desa Sukamantri, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur. Kamis (13/01/2022).

Pelaksanan vaksinasi oleh petugas kesehatan dari uptd puskesmas ciherang kepada siswa Sdn sukamantri 1 sebanyak 250 dan siswa Sdn sukamantri 3 sebanyak 285. Babinsa Desa Sukamantri Serda Rijal Jamaludin menerangkan, “Ini adalah program nasional pemerintah yang di laksanakan serentak di seluruh indonesia pelaksanan gebyar vaksinasi covid 19 usia 6 – 11 tahun imunisasi merdeka anak untuk pelajar SD mulai kelas satu sampai kelas enam,” terangnya.

Dalam pelaksanan vaksinasi ini dengan melaksanakan protokol kesehatan mencuci tangan, memakai masker.

“Dengan dukungan orangtua dan antusias anak ikut vaksin bisa mendukung program pemerintah untuk memuntus matarantai covid 19,” ujar Serda Rijal Jamaludin.

Kepala SDN Sukamatri 1 menyatakan, Yayan Nuryana Spd, “Alhamdulilah kami ucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas program pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi covid 19 usia 6-11 tahun imunisasi merdeka anak dosis 1 dan 2  untuk sekolah dasar sebagai syarat akan di belakukannya belajar tatap muka 100%,” katanya.

Dengan antusias anak mengikuti vaksin dan atas dukungan orang tua pelaksanan vaksinasi bisa berjalan dengan lancar.

“Dengan harapan di vaksin mudah – mudahan belajar mengajar tatap muka bisa normal kembali seperti biasa 100 % siswa masuk tatap muka dan semoga covid 19 cepat berlalu,” pungkas Yayan Nuryana Spd.

Red.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed