by

Dinas DPKPP Alergi Terhadap Wartawan Ada apa ???

-Hukum-137 views

Cibinong,– Sorot Peradilan //

Seiring berjalannya kegiatan di dinas Dpkpp kabupaten Bogor dalam bentuk Proyek tander atau penunjukan langsung sepertinya tertutup untuk awak media, ada apa sebenarnya.

Berkali -kali awak media sorot Peradilan dan team ingin kompirmasi kepada kabit yang biasa di panggil H. Nunung membidangi pekerjaan tersebut selalu saja ada alasan agar tidak bisa ketemu, Rabu (20/12/ 2023).

Kami dari awak media datang menyambangi kantor Dpkpp dan ingin mengkompirmasi melalui hp skuriti menyampaikan pesan kedalam lalu jawaban dari dalam Bapak sedang keluar, sebenarnya apakah kabit ALERGI terhadap wartawan.

Sebar proyek sparator taman yang berada tepat di depan kantor Dpkpp juga tidak terawat kelihatan tandus dan tanaman banyak yang layu, jika di liat dari anggaran tahun 2023, itu menelan anggaran satu setengah milyar lebih, jelas terkesan membuang anggaran dan anehnya sampai sekarang 2023 jabatan kabit masih tetap utuh, ada apa dengan pemerintah kabupaten Bogor dan pihak APH juga seperti tutup mata.

Saat awak media ketemu dengan ketua AWPI Diana papilaya di kawasan Pemda dengan tegas mengatakan ke awak media kabit yang tidak mau trasparan terkait pekerjaan harus kita pertanyakan ke Kadis dan sekda kedudukannya, dan jika ada temuan mari kita sama – sama membuat laporan ke APH, agar ada efek jera ketusnya kepada awak media Sorot Peradilan, sampai berita ini di turunkan kabit DKPP belum bisa dikompirmasi.

Pewarta : Edy/Team.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed